twitter
rss

Namaku lintang...aku siswa SMADABO' yang masuk tahun ajaran 2009/2010.
Disini aku akan menceritakan pengalamanku mulai dari daftar di SMADABO' ampek sekarang aku naek kelas XI-IA1.
Cerita ini akan aku mulai saat awal aku masuk SMADABO'. Kesan pertama saat aku ngeliad bangunannya aku bilang gini "Ini adalah sekolah impianku dan inilah taman harapanku". Trus waktu pendaftaran suasananya uadah rame panas, west pokok'e gak enak blaslah. Tapi gak pha_pha, kan motto aku apa sich yang nggak buat sekolah. Uluh-uluh koyok tenan ae tang...tang...
hehehe
kalok masalah orang pertama yang aku kenal tu namanya RIA (sekarang dia anak XI_bhs). Dia sangat ramah plus baek, dia juga memiliki suara yang berkarakter serak-serak basah gitu dech. Itu yang paling aku inget dari dia. Selain itu aku juga bertemu dengan AULIA. Dia adalah teman sebangkuku saat aku berada di kelas X. Dia memiliki nama lengkap AULIA ARIESTA FIFTIANA. Dia teman yang baik + sabar. Dia tidak pernah mengeluh & tidak pernah bersedih,yang ada hanya senyuman yang terpancar dari wajahnya dalam menjalani kesehariannya. Cerita menarik dan berkesan saat awal pendaftaran aku bertemu banyak teman SD & SMP ku.

Terus awal aku mengikuti MOS di SMADABO' aku disuruh pake' ikat rambut sebanyak 6 ikat (soalnya aku lahir di bulan juni),terus disuruh bawa tas kardus,terus juga harus pake' topi dari tempat kondangan.(hihihih......ileng2 isin dewe aku).
abis itu saat pertama aku masuk kelas (rasane YA ALLAH........) kaya' masuk RS hantu di Lamongan medeni uwong puuuuol......!!!!!!!!!
Pertama kali orang yang aku sapa adalah P.Margo soalnya dia adalah teman Ayahku (dadi sungkan ape gak tak sopo......... hOHoho). Tidak ku sangka dan tak ku duga eh.... ternyata teman sekelasku adalah Aulia (OMG!!!!) ya sudahlah aku duduk satu bangku sama sii Aul. Kalau bicara soal pengalaman seru uuuuuuuuuuwakehhhhhhhhhh puolllllllllllllllll,tp yang paling berkesan adalah saat ada keamanan!!(YA ALLAH.........rasane......dredeg + wedi)

Abis MOS aku inget banget setiap pergantian jam pelajaran mesti disuruh memperkenalkan diri masing2(koyo' cah TK ae,tp pas awal tok sa' teruse yo pelajaran terus). Dulu waktu aku kls X 1 aku duduk no 2 dari depan,bangku didepanku di tempati ARLINA DWI NUR ISMA dia anaknya baek,sabar,tp kadang2 yo nggelakno uwong (heheheheh..... maaph ya Ar ^_^!!). Bangku dibelakangku ada NAILY UMNIATIN ama FILLA ANGGREANY. NAILY itu anaknya baek  diantara kami ber 4(Aku,AUL,FILLA,sama ELLY) dia yang paling dewasa!terus kalo FILLA pertama kali aku liat dia (maaph ya neng) orange jutek abis (koyo g butuh wong modele)heheheheh............
tapi setelah aku kenal dia ternyata dia ngga' seburuk yang aku kira (kamu baek kok PILL). terus ngomongin guru SMADABO' gurunya baek2 + pinter2. Masalah kekompakan jangan tanya!!soalnya kelas ku dulu kooooooooooooompak banget sangking kompaknya mpek nggak pernah buat apa2......
Kenangan indah waktu kelas X GAK ADA. Adanya cuma berangkat pagi,ngerja'in PR di kelas kalo ada,abis gitu palajaran, bis pelajaran istirahat,klo gak ada pelajaran ya tidur heheheheh....... simpel ya.

Naek di kelas XI perasaanku gado2. Ada seneng,ada sedih,ada cemas pokoknya semua campur jadi satu,sedihnya hrs pisah sama teman2,senengnya aku sdh positif masuk IA,tp aku cemas soalnya aku ga' tau masuk IA berapa.
menjalani hari2 di kelas XI tdk sulit soalnya aku dah banyak kenal sama temen2 sekelasku sekarang jd ga' terlalu sulit beradaptasi sama mereka.

0 komentar:

Posting Komentar